Pengalaman dalam memakai jasa web hosting

Saya adalah seseorang yang sudah banyak sekali membuat website untuk klien saya. Satu hal yang menjadi masalah dari setiap website yang saya buat itu adalah tuntutan dari klien saya agar website mereka itu SEO ready.web hosting di indonesia

Dalam hal membuat desain website yang SEO ready saya sama sekali tidak ada masalah. Yang baru saya ketahui belakangan adalah ternyata layanan web hosting pun bisa sangat kuat mempengaruhi SEO; jadi saya harus ekstra memperhatikan masalah server dari web hosting yang saya gunakan.

Jadi di sini saya mau berbagi pengalaman saya dalam menggunakan layanan web hosting.

Web hosting yang pertama kali saya gunakan adalah web hosting nusantara host yang memang layanan yang diberikan termasuk memakan saya. Tapi memang ada kesalahan dari pihak saya waktu itu karena saya memang agak terlalu menuntut untuk paket yang saya ambil.

Satu yang harus anda ketahui adalah saat anda menggunakan paket shared hosting, maka memang website anda akan berbagi sumber daya dengan website lain yang di hosting di dalam server tersebut.

Oleh karenanya saya beralih ke layanan VPS karena memang VPS adalah yang paling sesuai untuk kebutuhan saya.Setelah menggunakan layanan VPS ini saya sudah tidak lagi mengalami masalah dalam kecepatan server yang mempengaruhi SEO dari website saya.

Pengalaman ini mengajarkan saya untuk bisa memilih mana paket web hosting yang sesuai untuk website saya. Tentunya saya juga belajar dari beberapa sumber tentang kapan saya harus memilih layanan web hosting murah untuk website saya.

Ada beberapa istilah untuk web hosting itu sendiri seperti shared, VPS, dedicated, dan juga cloud. Agak susah juga kalau saya mau menjelaskan semuanya. Jadi di sini saya mau memberikan link saja untuk teman teman baca : WEB HOSTING DI WIKIPEDIA.

Tentu ini akan menjadi pembahasan yang panjang jika maju mendetail, tapi saya punya link di mana anda bisa belajar masalah fitur-fitur dari web hosting ini. Silakan membaca ulasan dari beberapa layanan web hosting dari halaman WEB HOSTING MURAH INDONESIA TERBAIK ini.

Di sini saya cuma mau memberitahukan ke teman-teman yang mau memakai layanan web hosting murah untuk memastikan layanan yang dipilih mempunyai fitur yang diinginkan.

Bahkan web hosting murah pun harus mempunyai fitur standar seperti auto installer, email, jaminan bandwidth medium yang berfungsi baik, jaminan uptime di atas 99,9%, layanan CS yang baik, dan masih banyak lagi.

Jangan mau terima CS yang jutek hanya karena anda membeli paket yang murah saja.

Selain nusantara host, saya juga sedang memakai layanan dari ardetamedia, dan rumahweb. Sampai saat ini saya cukup puas dengan semua layanan yang saya pergunakan.

Leave a Reply

