Tokoh hebat di Indonesia

Ini Dia, Wanita-wanita Hebat Indonesia
Jumat, 7 Oktober 2016 | 14:04 WIB

Shares
Anggita Muslimah Departemen store asal Perancis, Galeries Lafayette, mengadakan acara Bravo Madame, merupakan sebuah penghargaan yang diberikan kepada wanita-wanita Indonesia yang telah memberikan pengaruh dan menginspirasi orang lain melalui prestasi mereka, Jakarta, Kamis (6/10/2016).

Wakil Gubernur Jawa Timur H. Saifullah Yusuf mengatakan, dunia pernah mencibir dan menyepelekan Indonesia terkait kemerdekaan yang berhasil diraih pada tahun 1945. Dunia menganggap bahwa rakyat Indonesia tidak mungkin bisa mengusir penjajah kalau bukan karena “bantuan” pihak lain.

“Namun setelah peristiwa 10 November di Surabaya, baru mereka sadar bahwa rakyat Indonesia adalah pejuang yang hebat,” katanya saat pelepasan Kirab Resolusi Jihad NU 2016 di lapangan Pondok Pesantren Darussalam, Blok Agung, Banyuwangi, Kamis (13/10).

Menurut Gus Ipul, semangat juang rakyat Indonesia dalam pertempuran 10 November tak bisa dilepaskan dari seruan jihad yang dikumandangkan para ulama.

Manajer Manchester City Pep Guardiola menolak anggapan yang menyatakan Liga Primer Inggris adalah liga paling intens atau hebat di dunia.

Banyak media atau orang-orang Inggris yang sering mengklaim jika mengacu pada intensitas, Liga Primer lebih unggul dibanding La Liga Spanyol dan Bundesliga Jerman.

“Saya banyak mendengar tentang intensitas di  Liga Primer, Anda harus merasakan berkompetisi di La Liga atau Bundesliga untuk benar-benar mengetahui hal itu,” ujar Guardiola seperti dikutip dari ESPNFC.

SIMAK JUGA: Xavi: Pep Guardiola Akan Merevolusi Sepakbola Inggris

Guardiola yang berpengalaman melatih klub La Liga (Barcelona), dan Bundesliga (Bayern Munich), mengatakan setiap liga memiliki keunggulannya masing-masing.

“Perbedaanya mungkin di sini terdapat lebih banyak pertandingan, tapi cara mereka bermain di Jerman sangat luar biasa. Saya pikir Anda harus menghormati liga lain, bagaimana mereka bermain dan cara mereka bermain,” kata manajer berusia 45 tahun itu.

KOMPAS.com — Department store asal Perancis, Galeries Lafayette, mengadakan sebuah acara yang dinamakan Bravo Madame.

Acara ini merupakan sebuah penghargaan yang diberikan kepada wanita-wanita Indonesia yang telah memberikan pengaruh dan menginspirasi orang lain melalui prestasi mereka.

Wanita-wanita ini terpilih karena kesuksessan di bidangnya masing-masing, dan Galeries Lafayatte menghadirkan cerita-cerita mereka melalui window display.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s