Toko Online jual Katsuobushi murah

permisi para juragann.. ada yang tau tempat beli ikan slicce gak ato katsuobushi yang biasannya jadi topping di takoyaki n okonomiyaki?? mohon bantuannya ya gan..thx b4
View bbcode of cokocoki’s post
InRealLife – 15/05/2010 03:33 PM
#2
kalo ga salah sih, katsuobushi itu bahan dasarnya ikan cakalang… barangkali beli cakalang aja terus bikin sendiri?
View bbcode of InRealLife’s post
cokocoki – 24/05/2010 01:43 AM
#3
tapi cara bikinnya gmn??
View bbcode of cokocoki’s post
raja_54wer – 26/05/2010 08:49 AM
#4
Coba tanya orang yang jualan Rujak Juli yang aseli ya
soalnya pake toping begituan juga tapi bukan dari cakalang tapi dari sotong yang dikeringkan tipisnya sama kek kertas2 gitu
n rasanya gurih

Toko Online jual Katsuobushi murah grade A Rp 315.000 perkg belum ongkir ke Jakarta, Depok, tangerang sampai Semarang. Ke Surabaya Rp  per kg katsuobushi. Nama lain katsuobushi adalah Hana Katsuobushi serutan ikan cakalang atau bahasa inggrisnya adalah Dried Bonito Flakes.
Jual Katsuobushi Murah

Daftar harga jual katsuobushi lokal buatan Indonesia eceran dan grosir di wwwbonitoflakestempeh.com Toko Online Jakarta:

250 gram Rp  free ongkir Surabaya, dan kota-kota di Jabar – Jateng. Untuk Jatim diluar Surabaya harga berbeda.
500 gram Rp
1 kg sampai 5kg katsuoboshi Rp 315.000,- per kg grade A. Grade B Rp 275.000
20 kg ke atas Rp

Beli Katsuobushi Dimana ?

Beli dimana Katsuobushi , jawabannya hubungi SMS / WA 0812 1274 8181, baik itu minimal beli 100 gram maupun beli grosir untuk jualan. Biasanya pembeli grosir adalah para Pebisnis Takoyaki, Okonomiyaki dan bakso unik yaitu bakso lokal yg diatasnya dikasih taburan katsuobushi, baksonya sendiri tidak ada kuahnya. Admin sendiri takjub tuh sama kreatifitas orang-orang yg memanfaatkan katsuobushi ini. Tapi tentu saja masih jarang pula yg pakai sehingga prospek jualan masih sangat menggiurkan bahkan sejak bertahun-tahun silam. Penjual katsuobushinya juga jarang, Katsuobushi hanya dijual ditempat tertentu seperti Yoidesu di Jakarta. Jadi di supermarket-supermarket besarpun pada gak jual Katsuobushi, kecuali supermarket berlabel Jepang yg ada di Indonesia.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s