kasiat bawang lanang atau bawang putih tunggal

Jual asli Bawang Lanang atau Bawang putih tunggal bukan kapsul.Berbagai manfaat yang dihasilkan dari bawang lanang atau bawang putih tunggal telah kami uraikan pada postingan sebelumnya dengan singkat namun banyak customer yang membutuhkan bawang lanang atau bawang putih tunggal justru merekalah yang tahu manfaatnya. Belum banyak yang tahu kasiat bawang lanang atau bawang putih tunggal ini, kalau bawang ini dibuat kapsul dan dibuat ramuan dicampur dengan ramuan lainnya harganya tentu mahal dibandingkan dengan konsumsi bawang lanang atau bawang putih tunggal itu sendiri, asli bawang lanang atau bawang putih tunggal bukan kapsul.

Bawang putih lanang/tunggal asli lokal
yang saya jual adalah bawang putih asli lokal.diatas saya cantumkan juga foto bawang putih hasil panen impor.dan anda bisa lihat sendiri perbedaannya,dan disini saya juga menyediakan bawang putih impor.
_Harga 14.000 isi 50 gram/setengah Ons (netto 50gram)
-untuk khasiat dan kegunaan bawang lanang/tunggal tentunya tidak perlu saya jelaskan disini (tinggal search di mbah google) hehe..
-khusus untuk bawang putih lanang produk lokal disini saya punya tips khusus dlm menyajikannya,dan alhamdulillah sudah terbukti khasiatnya.ambil 2atau3 butir bawang lanang dan segelas air putih,lantas kupas bawang putih lanang lalu kunyah dan jangan lupa di sertai minum air.(lakukan min 3 hari menjelang tidur)
-agar khasiat bawang putih lanang lebih terasa khasiatnya,bisa anda masukkan kedalam wadah yg berisi Madu asli lalu tutup rapat selama min 5 hari.

Bawang puting lanang/tunggal asli lokal.
yang saya jual adalah bawang putih asli saya cantumkan juga foto bawang putih hasil panen anda bisa lihat sendiri perbedaannya,dan disini saya juga menyediakan bawang putih impor.
-untuk khasiat dan kegunaan bawang lanang/tunggal tentunya tidak perlu saya jelaskan disini (tinggal search di mbah google) hehe..
-khusus untuk bawang putih lanang produk lokal disini saya punya tips khusus dlm menyajikannya,dan alhamdulillah sudah terbukti bawang lanang dan segelas air putih,lantas kupas bawang putih lanang lalu kunyah dan jangan lupa di sertai minum air.(lakukan min 3 hari menjelang tidur)
-agar khasiat bawang putih lanang lebih terasa khasiatnya,bisa anda masukkan kedalam wadah yg berisi Madu asli lalu tutup rapat selama min 5 hari.
wassalam,Buat para manula saya anjurkan mengkonsumsi

Leave a Reply

